Kata Pengantar Ormas Gival



KATA PENGANTAR

Syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Semoga segala karunia dan anugerah-Nya yang tercurah kepada Utusan-Nya terdahulu akan sampai kepada kita semua yang senantiasa mencari serta menyampaikan nilai-nilai kebenaran yang niscaya membawa manfaat dan kemaslahatan untuk segenap ummat, bangsa dan Negara. 

Kami ucapkan terimakasih kepada segenap tim pembina, pembimbing, rekan seperjuangan, dan mitra organisasi yang telah membantu serta berpartisipasi dalam penyusunan dan pembentukan buku saku ini hingga buku saku Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Investigasi Antar Lembaga (ORMAS GIVAL) dapat terselesaikan dengan baik.

Buku saku yang sederhana ini didalamnya memuat nilai-nilai dasar Ormas Gival, Pedoman Umum, AD/ART, Program Kerja, dan Pedoman Kepengurusan. Disusunnya buku saku ini adalah sebagai pedoman bagi para pengurus dan anggota ORMAS GIVAL yang bertujuan agar dalam mencapai visi dan missi organisasi menjadikan pergerakan anggotanya proporsional dan professional. Buku ini merupakan manifestasi konsep ideal organisasi agar setiap langkah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi komponen struktur organisasi tetap terarah dan berada dalam koridor aturan main organisasi, peraturan dan perundang-undangan yang diberlakukan di NKRI.

Demikian buku saku ini disusun semoga bisa menjadi pegangan dalam setiap gerak langkah anggotanya dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi serta membawa bilai-nilai manfaat untuk bersama. Mohon maaf atas kesalahan maupun kekeliruan dalam penulisan buku saku ini.

Subang, 08 Desember 2009
Penyusun,
 Ttd.
PIRDAUS B.Ns.
Ketua Umum   
First


EmoticonEmoticon